Melancong ke Nibbles Cafe

Melancong ke Nibbles Cafe


Hallo, hallo
Asslamualaikum teman-teman,..
Rasanya udah lama banget gak nulis sesuatu di blog ini padahal baru juga brojol ini blog haha. Jadi begini ceritanya disuatu sabtu malam yang meragukan antara hujan dan ngga, masuklah BBM dari makhluk hidup berspora yang nanya gue bosen apa ngga dirumah. Sebenernya saat itu ada rapat di TPA buat bahas tentang ulangan semester genap, berhubung koordinatornya sekarang kebelet pulang ya jadilah rapatpun kilat.
Singkat cerita sepakatlah untuk plesir ke sekitaran Pasar Lama Tangerang. Berangkat jam 19.50 WIB sampe Nibbles sekitar 21.30WIB. Kenapa lama karna rumah gue di deket Bintaro dan itu lokasinya di deket Pasar Lama Tangerang dan sempet kesasar vrooohhh. Iyaaa kesasar.... Harusnya ke Pasar Lama tp Maps yg gue pijet ngarahin ke Pasar Baru hfffff
Seperti dugaan gue, ternyata Pasar Lama Tangerang itu kyk pasar malem bedanya disini isinya makanan semua. Sejauh mata memandang isinya makanaaaannn semua, dr Cuma lidi-lidian sampe sushi ala-ala. Disana gue cuma beli Choco Monkey berbalut oreo. Gue fikir itu eskrim dan sejenisnya karna gue cm ikut-ikutan orang ngantri aja, eh taunya itu pisang dibekuin trus dicelupin ke coklat cair abis itu di balut pake oreo. Murah kok Cuma 10K aja! Tapi sayang gue gak terlalu suka pisang yang di aneh-anehin jd yang gue abisin Cuma toppingnya aja hehe
Lanjut, tujuan utama kita adalah ke Nibbles Cafe Tangerang yang di jalan Kalipasir. Ternyata eh ternyata letaknya di belakang Pasar Lama, deketan sama Roti Bakar 88. Kesan pertama pas masuk cafenya, unik! Tata letak meja plus bangkunya di maksimalin banget. Suka sama tempatnya, cozy buat nongkrong dan free wifi jadiiiiii lu bisa ambil stalking mantan dey pas lg nunggu pesenan *uuuups
Karna sama-sama belum makan, gue dan dia sepakat untuk makan DUA RONDE! Gilak gue cewe macem apa udah malem makan sampe 2 ronde.... Oke lupakan, intinya untuk ronde pertama dia pesen kue cubit green tea dengan topping oreo dan dia milih MATENG buat kuenya itu-_- minumnya dia pilih Milo Dino *kalo gak salah* sedangkan gue milih black burger dan minumnya es teh manis, irit tjuuyyyy...
                                                          Penampakan kue cubit, black burger dan milo dino
Kesan pertama pas gigit burgernya, rasanya sama kyk burger kebanyakan. Bumbu di dagingnya cukup berasa lada jadi kalopun gak pake saos udah cukup pedas kok. Menurut gue roti yang digunakan kurang tebel, jadi roti bagian atasnya kalo dimakan kyk mimpes *maklum sukanya yg gembul-gembul*. Yang gue suka juga doi gak pake timun acar yang asyem itu jadi ya tetep timunnya gue buang hehe. Harganya cm 20K kok.
Kalo untuk kue cubitnya gue kurang suka, ntah karna panggang sampe mateng atau emang guenya yang gak suka sm tastenya. Gue lebih suka kue cubit deket kampus tercintaahh, duh apalg kalo di panggang setengah mateng aaaahhh enyaaakkk... Harga untuk kue cubit green teanya sendiri 15K tp utk toppingnya gue lupa harganya. Es teh manis yang gue pesen pun rasanya kemanisan pake banget. Ini ada dua faktor sih, ntah karna guenya yang mulai mengurangi gula jd tingkat kepekaan rasanya tinggi atau emang tingkat kemanisan es teh manis segitu. Pas gue cobain Milo Dinonya temen gue pun sama, kemanisan. Dan pas minumannya abis masih ada gula yang belum larut didasar gelasnya. Ohya utk es teh manis harga 5K dan utk Milo Dino Cuma 11K.
Ronde kedua kita memutuskan untuk beli indomie sajo. Mengingat menu yang ditawarkan dominan indomie dan kue cubit. Gue pesen single dan temen gue pesen double. Untuk topping gue pake kornet 4K dan telur 3K. Setelah mienya dateng yang terlihat memang bawang goengnya melimpah. Insting gue blg bakal enak kalo bawang goreng segitu banyaknya di aduk rata dgn indomie sm kornetnya, tapi eh tapi pas di aduk rasanyaaaaa Allahu lah pokonya! Buat lu yang ngga suka banget-banget sm segala perbawangan, lebih baik sebelumnya bilang kalau gak usah pake bawang goreng, drpd lau enek mindahin bawang goreng segitu banyak dan baunya yg menyengat.
                                                                   Penampakan indomie dan es teh manis
            Kelar makan indomie langsung balik kerumah mengingat udah hampir jam 11 malem dan perjalanan ke rumah lumayan memakan waktu. Padahal kalo masih sore pengen masuk ke Rute 15 atau Kepo Cafe. Intinya emang ditakdirin buat melancong ke Pasar Lama Tangerang.

Akhirusalam, Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Komentar

  1. Di Jogja susah nyari Kue Cubit :-(
    Padahal enak banget hahahahaha

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Analisis SWOT Diri Sendiri

Camping di Bukit Alesano, Bogor